Home » » Gerindra Buka Peluang JK-Mahfud Jadi Pendamping Prabowo

Gerindra Buka Peluang JK-Mahfud Jadi Pendamping Prabowo

Partai Gerindra masih membuka koalisi dalam Pemilihan Presiden 2014. Gerindra telah mengusung Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.
"Kita tetap terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun yang sehati dalam memperbaharui bangsa ini kedepan," kata anggota dewan pembina Gerindra Martin Hutabarat melalui pesan singkat, Kamis (29/11/2012).
Martin mengatakan tanpa paradigma perubahan Indonesia tidak akan berkompetisi dengan negara lain di era globalisasi. Gerindra, kata Martin, juga melirik tokoh reformis seperti Mahfud MD, Jusuf Kalla dan Sri Mulyani menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo.
"Mereka adalah sangat kami harapkan bisa kami calonkan nanti pada pilpres yang akan datang," kata Martin.
Terkait hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Prabowo dalam 5 besar kategori tokoh yang mampu memimpin negara dan pemerintahan, Martin menilai hasil tersebut menunjukkan rakyat sangat menginginkan perubahan.
Martin kemudian menyandingkan dengan kemenangan Joko Widodo- Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta.
"Terpilihnya Jokowi dan Ahok pada pilgub kemarin membuktikan bahwa Pak Prabowo tidak main-main dengan niatnya untuk memperbaiki bangsa ini kedepan sebab pencalonan keduanya tidak terlepas dari langkah terobosan yang dilakukan oleh Ibu Mega dan Pak Prabowo," tukasnya. (TribunNews)
Share this article :

No comments:

Post a Comment